Monday, 21 November 2011

ATR Pesawat turboprop Masa depan

Pada tahun 1981, perusahaan patungan yang dibentuk oleh Aerospatiale Eropa (sekarang EADS) dan Aeritalia (sekarang Alenia Aeronautica, bagian dari grup Finmeccanica) mengakibatkan keluarga yang paling efektif biaya pesawat jarak pendek. Desain pesawat ini terinspirasi dari pesawat yang tinggi-sayap, turboprop kembar dioptimalkan sejak awal untuk efisiensi, fleksibilitas operasi dan kenyamanan penumpang: ATR 42 dan ATR 72. Dua puluh tahun kemudian, ATR telah menjadi patokan untuk pesawat turboprop regional dengan penjualan melebihi 1000 pesawat, dengan lebih dari 160 operator di lebih dari 90 negara. Ini telah mengumpulkan total sekitar 18 juta siklus. Hari ini, ATR adalah pelopor dalam bidang transportasi regional: setiap dua puluh detik, sebuah ATR melepas suatu tempat di seluruh dunia. Sukses tak tertandingi Keberhasilan tak tertandingi dari berbagai ATR dapat dikaitkan dengan kombinasi fitur luar biasa, dalam hal inovasi, kenyamanan dan keramahan lingkungan. Generasi terbaru dari pesawat turboprop ATR dengan teknologi state-of-the-art membuka cakrawala baru untuk woldwide maskapai regional dengan menawarkan kinerja yang optimal, kehandalan sempurna, kenyamanan penumpang exceptionnal, perawatan yang mudah dan efisiensi ekonomi yang tinggi. ATR adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia kedirgantaraan dan produsen terbesar pesawat regional. Berkantor pusat di Toulouse, Prancis Selatan, ATR mempekerjakan lebih dari 800 orang di seluruh Eropa, dengan operasi utama di Blagnac dan Martin St Aeras daerah Midi Pyrénées. Total pendapatan perusahaan 2010 adalah sekitar US $ 1,35 miliar. ATR tersebut terorganisir menjadi beberapa unit bisnis: Direktorat Komersial, departemen keuangan, penyedia global solusi pembiayaan; Layanan pelanggan dan berbagi unit layanan yang menyediakan berbagai layanan untuk ATR seluruh dunia, dan Teknik ATR, Operasional & Teknologi; yang membantu mengembangkan , memperoleh, menerapkan dan melindungi teknologi inovatif dan proses. sumbr : www.atraircraft.com

No comments:

Post a Comment